OPEN RECRUITMENT!!! Klik "Recruitment"

Selasa, 17 November 2015

Gathering Komunitas Aksi Muda Jombang



Setelah seharian melakukan aktivitas bakti sosial di Kecamatan Bareng pada 11 Juli 2015 yang kebetulan dalam nuansa bulan Ramadhan, anggota komunitas Aksi Muda Jombang melanjutkan aktivitas gathering ke Kecamatan Perak, tepatnya  di rumah salah satu anggota AMJ, yaitu Qurni Restiani. Walaupun jarak antara Kecamatan Bareng dan Perak jauh, namun tidak mengurangi semangat juang dan kekeluargaan anggota AMJ.

Agenda gathering ini dilakukan untuk evaluasi kegiatan bakti sosial jilid 4, saling mengenal lebih dekat anggota AMJ, dan sekaligus buka bersama. Setelah melepas lelah dan bersantai sejenak, anggota AMJ duduk melingkar dan memulai sesi gathering. Sesi kali ini dipandu oleh Yunisa Sholikhati, yang meminta setiap anggota AMJ untuk menyebutkan nama lengkap, nama panggilan, tempat tinggal, universitas atau pekerjaan saat ini, serta status jomblo atau “laku”. Anggota yang lain pun berhak mengajukan pertanyaan apapun kepada anggota yang sedang memperkenalkan diri. Setelah memperkenalkan diri, orang tersebut harus menunjuk salah satu anggota lain untuk melakukan hal yang sama. Gathering ini dilaksanakan untuk mengisi waktu ngabuburit menjelang buka bersama.

Satu per satu anggota menyebutkan identitasnya, namun setiap perkenalan tidak lepas dari gelak tawa. Karena setiap pertanyaan yang diajukan cenderung dijawab dan dikomentari dengan gurauan. Hal inilah yang menyebabkan semakin akrab dan hangatnya situasi sore itu. Setelah hampir semua memperkenalkan diri, adzan magrib pun berkumandang. Anggota AMJ yang meyoritas adalah muslim membatalkan puasa dengan takjil buah, gorengan, dan es degan. Setelah itu dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, dan makan.



11 Juli 2015, di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Komunitas AMJ berusaha melakukan sesuatu yang baik dan membantu sesama. Semoga bermanfaat J

Red | Yunisa S


Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *