OPEN RECRUITMENT!!! Klik "Recruitment"

Senin, 16 November 2015

Halal Bi Halal Komunitas Aksi Muda Jombang 2015


Biasanya, komunitas terbentuk karena kumpulan orang yang memiliki tujuan yang sama, begitu juga Komunitas Aksi Muda Jombang. Komunitas yang awalnya hanya terdiri kurang dari 20 orang, dalam waktu beberapa bulan memiliki anggota 75 orang. Komunitas Aksi Muda Jombang terdiri dari anak-anak muda yang memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Karena bertambahnya anggota ini, pada akhirnya dengan memanfaatkan suasana Idul Fitri Komunitas Aksi Muda Jombang mengadakan Halal Bi Halal. Salah satu tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat pertemanan antara anggota Komunitas Aksi Muda Jombang. Yang tadi nya tidak kenal, menjadi kenal, mendapatkan teman baru, pemikiran baru dan wawasan yang baru.

Selain sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi, dalam acara Halal bi Halal Komunitas Aksi Muda Jombang juga diselenggarakan untuk memperjelas bagian-bagian kepengurusan dalam Komunitas Aksi Muda Jombang dengan harapan, nantinya Komunitas ini akan terus ada dan bisa melakukan regenerasi dengan peran-peran yang jelas disetiap periodenya. Karena banyaknya anggota Komunitas Aksi Muda Jombang yang merantau di luar Jombang untuk bekerja maupun kuliah, moment seperti ini seakan benar-benar dimanfaatkan untuk melakukan hal yang tidak kalah pentingnya yaitu menyatukan Visi antar anggota supaya ke depannya memiliki pandangan yang sama dan melangkah dengan tujuan yang sama. Visi yang sebenarnya sudah ada dari awal, dengan adanya tukar pikiran antar anggota, akhirnya terbentuklah sebuah Visi Komunitas Aksi Muda Jombang yang diharapkan menjadi landasan dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Aksi Muda Jombang.



Atmosfer acara yang terkesan serius tapi santai ini menambah keakraban antar anggota Komunitas Aksi Muda Jombang. Semoga, dimanapun anggota Komunitas Aksi Muda Jombang berada, rasa cinta terhadap kota Jombang tercinta tetap ada.


Red | Lintang CDP
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *